CARA DAFTAR NEOBUX

Guys, ini adalah bisnis PTC (Pay to Click) atau kita di bayar dollas hanya dengan meng-klik iklan-iklan yang sudah disediakan. Memang bisnis online atau PTC sudah sangat banyak saat ini, dan penipuan juga banyak ternyata. Sangat banyak yang kita jumpai menawarkan hasil yang banyak tetapi hanya SCAM atau penipuan. Saya sarankan untuk mendaftar di Neobux, karena sudah lama situs ini dipercaya dan terbukti membayar.

Silakan anda daftar dulu, berikut caranya :

Klik gambar dibawah ini


Kalo sudah di klik nanti akan muncul halaman seperti dibawah ini..


Lalu klik Register pada menu neobux.com
pada menu register isi data dengan benar





Username:adalah ID yang anda gunakan untuk LOG IN / masuk ke Neobux,bisa diisi sesuai keinginan anda..tetapi tergantung ketersediaan neobux sendiri
Password:adalah kata sandi/PIN yang anda gunakan,supaya bisa LOG IN/ masuk ke Neobux,(Ingat jangan kasih tahu passowrd kepada siapapun)
Password Confirmation:Anda harus mengetikkan ulang passowrd anda,yang tadi anda masukkan di kolom   Password
E-mail:Isikan alamat e-mail yang anda gunakan untuk neobux,pastikan kamu menggunakan e-mail yang aktif,karna nanti berguna untuk verifikasi akun kamu dan juga lupa password
AlertPay/Paypal Email:Isikan dengan alamat e-mail yang kamu gunakan di Paypal/AlertPay.
Birth Year:isi dengan tahun lahir kamu
Image Verification:harus diisi sesuai dengan kata dan angka yang ada di gambar

Kalo sudah centang/checklist "I declare to have read.."
Lalu klik continue kamu akan diarahkan ke tampilan baru, neobux telah mengirim kode ke email kamu. Perhatian: Dilarang MENUTUP halaman ini sebelum kamu berhasil memasukkan kode dari neobux.
Nanti anda harus masuk ke e-mail anda pada saat mendaftar neobux. Dan copy kode verification pada halaman yang verifikasi.

Setelah itu Finish !

Sekarang anda telah terdaftar di situs PTC terpercaya saat ini. Saatnya anda melakukan pekerjaan klik pada "View Advertisements" .  Klik gambar Bintang kecil, setelah itu klik Bulatan merah atau icon kecil. Setelah itu akan muncul Tab/halaman baru pada Browser, tunggu hingga muncul keterangan "Advertisement Validated". Jangan menutup halaman sebelum muncul keterangan tersebut. Klik iklan yang lain juga.

Rajin-rajinlah setiap hari meng-klik iklan ..

Ada juga tips menambah penghasilan di NEOBUX loh..

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2011 Kotak Berbagi
Theme by Jainer Laluyan