Pohon Natal Terbesar di Asia ada di Manado

Pohon Natal memang tidak bisa dipisahkan dengan Natal itu sendiri. Hampir setiap rumah umat kristiani dihiasi Pohon ini pada waktu Natal. Dan di Manado-Sulawesi Utara, sudah berdiri Pohon Natal yang diperkirakan adalah Pohon Natal tertinggi di Asia. Pohon itu mempunyai tinggi hingga 50 meter dan masuk dalam Museum Rekor Indonesia.

Pohon Natal ini dihiasi dengan ribuan lampu yang indah. Banyak yang meluangkan waktu untuk berfoto dan menikmati suasana yang indah di sekitar Pohon Natal ini. Pohon yang letaknya di Kawasan Mega Mas Boulevard Manado ini diberi nama Pohon Natal Kasih Sulawesi Utara yang didirikan pada tahun 2010.

Penggagas Pohon, Laksama Muda Willem Rampangiley mengatakan bahawa pohon itu sengaja dibuat di awal sebagai simbol kehidupan dan persaudaraan antar umat beragama di Sulut. Warga Sulut selama ini tetap teguh memegang keindahan perbedaan.

Asik sekali loh guys kalo kamu yang mau kemanado singgah disini.Setidaknya mengabdikan foto di Pohon Natal ini. Penulis sendiri kagum dengan keindahan Pohon ini.

 Biaya pembuatan Pohon Natal inipun didapat dari donatur-donatur dan tidak bisa di perkirakan biaya pembuatannya. Kabarnya pohon ini dibuat untuk menjadi simbol persaudaraan beragama di Sulut. 


PROUD FOR MANADO.. PROUD FOR YOUR GOD.. :D

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2011 Kotak Berbagi
Theme by Jainer Laluyan